A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: Division by zero

Filename: public/Readmore.php

Line Number: 37

Backtrace:

File: /home/u1422472/public_html/v5/application/controllers/public/Readmore.php
Line: 37
Function: _error_handler

File: /home/u1422472/public_html/v5/index.php
Line: 315
Function: require_once

SMK N 1 Pengasih peduli lingkungan | SMK NEGERI 1 PENGASIH

SMK NEGERI 1 PENGASIH

Jl. Kawijo No. 11 Pengasih Kulon Progo

Where Tomorrow's Leaders Come Together

SMK N 1 Pengasih peduli lingkungan

Rabu, 17 Oktober 2018 ~ Oleh KangHaki ~ Dilihat 1253 Kali

Pengasih -- SMK Negeri 1 Pengasih Kulon Progo salah satu sekolah yang dipilih menjadi sekolah model di Kabupaten Kulon Progo, untuk itu SMK Negeri 1 Pengasih harus menerapkan sistem penjaminan mutu (SPMI), Tri Pusat Pendidikan, & harus memiliki program unggulan. dikatakan Plh Kepala SMKN 1 Pengasih, Warjiantoro.

" Program unggulan yang dipilih adalah ekonomi kreatif dalam pengelolaan lingkungan. Program ini dipilih mengingat SMK Negeri 1 Pengasih satu-satunya SMK di kulon progo yang sudah menyandang gelar sekolah adiwiyata mandiri di tahun 2013 dan program ekonomi kreatif yg baru digalakkan oleh pemerintah."

Warjiantoro menambahkan maka SMK Negeri 1 Pengasih menjadikan hari jadi Kabupaten Kulon Ptogo sebagai langkah awal untuk membuat gebrakan kembali, untuk berkomitmen bersama dalam pengelolaan lingkungan terutama dalam pengelolaan sampah dan pengelolaan lahan pekarangan.

Sementara Arif Prastowo Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Kulon Progo mengapresiasi langkah yang di lakukan oleh SMK Negeri 1 Pengasih, selamat sebagai sekolah Adiwiyata, yang tentu saja bisa dipertahan kan bahkan ditingkatkan, pungkas Arif.

  1. TULISAN TERKAIT